Minggu, 03 Februari 2013

Bidang Minat & Bakat

Bidang Minat & Bakat


Minat dan Bakat merupakan salah satu dari keempat bidang di Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Negeri Malang periode 2012-2013, dan tujuan MIKAT periode 2012-2013 adalah menjadi tempat mengembangkan minat dan bakat dari mahasiswa jurusan teknik sipil maupun HMS diluar kegiatan perkuliahan. Serta apabila ditinjau secara garis besar Mikat (Minat dan Bakat) adalah bidang yang mengurusi segala hubungan Intern dan Ekstern HMS.
Hubungan Intern yang dimaksud berbentuk antara lain:
1.    Mengembangkan Minat dan Bakat mahasiswa jurusan teknik sipil polinema di bidang non akademik.
2.    Memfasilitasi mahasiswa untuk mengembangkan bakat dibidang akademik maupun non akademik.
3.    Menjalin silatuhrahmi antar angkatan melalui bidang olah raga.
Hubungan Ekstern yang dimaksud berbentuk antara lain:
1.    Delegasi mahasiswa gedung c untuk lomba-lomba dibidang non akademik yang ada di dalam poltek maupun di luar poltek.
2.    Perkembangan informasi dari luar polinema untuk pengembangan di dalam khususnya HMS dan mahasiswa sipil polinema

Program Kerja


CIVIL CUP 2012
Civil Cup adalah suatu proker yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa menunjukkan potensi/bakat mereka dalam suatu ajang/event diluar bidang non akademik yaitu olahraga, dan secara garis besarnya Civil Cup adalah suatu ajang/event pesta olahraga dari mahasiswa jurusan teknik sipil. biasanya diadakan pada bulan mei-juni

Lomba Gambar Teknik Nasional
Lomba Gambar Teknik Nasional merupakan salah satu rangkaian acara dari proker terbesar dari HMS, yaitu Student Day. Didalam Lomba Gambar Teknik (LGT) ini dimaksudkan untuk mengembangkan inovasi mahasiswa dalam bidang gambar. Serta meningkatkan kreativitas mahasiswa untuk mengembangkan suatu hal baru yang terkandung dalam sebuah gambar dan nantinya akan dibutuhkan bayak orang. biasanya diadakan pada akhir tahun

Expo Kelembagaan
Expo kelembagaan merupakan sebuah pameran segala kreativitas dari anak-anak sipil atau BITS, di sana akan ada even untuk di pamerkan pada Mahasiswa sipil khususnya Maba untuk merangsang pola pikir mereka mengenai dunia yang akan di geluti, serta menumbuhkan kreatifitas yang lebih baik dari sebelumnya, biasanya diadakan bulan Agustus-September.

0 komentar: